Welcome To My Blogs

I HOPE YOU LIKE EVERYTHING AT MY BLOG


ENJOY IT !!!!


(^_^)

Rabu, 05 Januari 2011

Diet Pisang


Hola.. holaaa.... ada yg punya masalah kelebihan berat badan... ini nieh ada tips nya untuk mengurangi berat badan kitaaa...  Saat ini metode Diet Pisang sangat terkenal dan di gemari oleh orang- orang di seluruh dunia, terutama Jepang. Inilah negara penggagas metode diet pisang ini. *yangakutahusihbegitu
disimak yaa metode diet pisang ini kaya gimana ....


                 pertama, dalam diet pisang ini kita harus memakan pisang sebanyak 5 buah setiap harinya. pagi dengan 2 buah pisang, siang juga dengan 2 buah pisang dan sore dengan 1 buah pisang. Lakukan hal ini selama 3 bulan berturut- turut. Jika kita menjalaninya secara teratur, dijamin berat badan kita akan berkurang sebanyak 6 sampai 7 kg. Dalam hal ini, kita tidak boleh makan nasi atau mie sampai metodenya bekerja.  Penggantinya adalah sayur- sayuran, buah- buahan, dan minum air putih sebanyak 2 liter setiap hari.  satu hal lagi yang terpenting adalah kita berolahraga. Berolahraga adalah suatu hal yang penting dalam kita menjalankan diet. Hal ini di perlukan agar kulit kita tidak bergelambir pada saat kita langsing. Lemak- lemak akan habis terbakar dan alhasil kulit yang elastis yang biasa menampung banyak lemak-lemak tubuh menjadi kendur. Hindari makan malam juga, karena pada saat malam hari kerja usus dan lambung kita terhenti,hal ini menimbulkan makanan tidak tercerna dengan sempurna. Jadi, usahakan untuk tidak makan di atas jam 5 sore.



Tetapi disini aku juga ingin berbagi info, bahwa untuk orang- orang yang mempunyai penyakit maag, tidak diperbolehkan untuk mengikuti diet pisang ini. Pisang mempunyai sumber energi dan karbohidrat pengganti nasi tetapi untuk orang yang penderita maag hal ini akan memicu produksi asam lambung yang berlebih.  Satu hal lagi bahwa kita tidak bisa menyangkal bila ada seseorang yang berkata bahwa orang- orang Indonesia tidak akan merasa kenyang bila belum memakan nasi,  khusus untuk kita yang terbiasa seperti itu sebaiknya melakukan diet pisang ini secara bertahap. karena mungkin sebagian orang akan merasa lemas karena kandungan energi dan karbohidrat nya tidak sesuai yang kita butuhkan. Pisang mempunyai kadar energi dan karbohidrat tetapi kandungannya tidak bisa di samakan dengan nasi.

               Nah, untuk orang- orang yang ingin mencoba Diet Pisang ini, kenali dulu diri anda sanggup atau tidak, karena jika kita tidak mampu dan kita paksakan, hal ini hanya akan menyakiti diri kita sendiri. Diet itu untuk kesehatan kita tetapi, Lakukan diet dengan cara yang baik dan benar sesuai petunjuk. Jangan memaksakan bila kita tidak mampu.

Catatan untuk kalian : Ibuku selalu bilang, kelebihan berat badan itu tidak apa- apa, asal jangan overload.
                                  Tetap percaya diri dan bersyukur dengan apa yang kalian punya sekarang dan jangan
                                  coba berdiet dengan obat pelangsing jika tidak sesuai petunjuk dokter.




SEHAT ITU BERAWAL DARI HATI KITA YANG SEHAT LOHH !!!.. selamat mencoba .. (^_^)..






sumber : www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar