Welcome To My Blogs

I HOPE YOU LIKE EVERYTHING AT MY BLOG


ENJOY IT !!!!


(^_^)

Rabu, 13 April 2011

CURUG 7 CILEMBER


                  


                  Cilember adalah sebuah desa di kawasan Puncak, Bogor, Jawabarat. Wisata yang menarik di sini adalah wisata Curug Cilember. Di sini kita bisa menemukan sebuah air terjun yang berbeda- beda. Ada 7 buah air terjun di sini. Berbeda letak dan ketinggiannya. Wisata ini juga mengandalkan struktur alam yang asli dan masih alami.  Air terjun yang ketujuh adalah air terjun yang mudah kita capai, karena letaknya yg strategis dan mudah di capai. Kebanyakan orang hanya bisa sampai pada air terjun yang ke lima, karena jalur akses untuk mencapai air terjun yang ke satu sangatlah berbahaya. Ada banyak jalan terjal disana. Air terjunnya sangat indah. Jika kita beruntung kita bisa melihat pelangi kecil yang ada pada sela- sela air terjun akibat pantulan cahaya matahari dengan air terjun tersebut.
                    Tapi, sayangnya kebersihan tempat ini tidak terlalu dijaga. Kadangkala kita menemukan banyak sampah di dalam air terjun yang di buang oleh para pengunjung. Hal ini sangat disesalkan, karena jarang sekali adanya tong sampah dan kesadaran dari para pengunjungnya untuk tidak membuang sampah pada air terjun tersebut. Seharusnya ada banyak tempat sampah disana dan adanya kesadaran dari para pengunjungnya untuk tidak membuang sampah sembarangan. Untuk selebihnya tempat ini sangat indah. Mungkin ada beberapa saja dari kebersihan yang harus di rubah.
                      Objek menarik lainnya adalah disana terdapat tempat rumah kupu-kupu. Di sana kita bisa melihat sekelompok kupu- kupu yang indah dan dilindungi. Untuk saat ini wisata Curug 7 Cilember banyak sekali di gunakan untuk acara foto prewedding karena keindahan alamnya yang masih sangat alami. Adrenalin pun akan terpacu jika kita mengunjungi Curug Cilember. Karena secara tidak sadar kita ingin melihat semua air terjun unggulan yang ada di sana.  Benar- benar Indah Alam Indonesia yang kita punya. 



Source : www.google.com//photocurugcilember//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar