Welcome To My Blogs

I HOPE YOU LIKE EVERYTHING AT MY BLOG


ENJOY IT !!!!


(^_^)

Rabu, 31 Oktober 2012

NEWS : Korean Wave ( Hallyu Wave )



http://myticket.co.id/wp-content/uploads/2012/08/mp-smt-228x200.jpg 

Jakarta- Bulan September ini, Korean Wave atau biasa yang disebut hallyu wave di Indonesia semakin menunjukan eksistensinya. Pada tanggal 22 September 2012, SM Town,  Konser musik Idol korea dilaksanakan di Gelora Bung Karno. SM Town adalah sebuah Konser keluarga besar idol- idol di bawah naungan SM. Entertainment di Korea Selatan. SM.Entertainment adalah sebuah perusahaan entertaint terbesar di Korea selatan.

SM Town telah memulai world tournya pada tahun 2012 ini. Indonesia pun masuk daftar world tour mereka karena dirasakan banyaknya peminat musik korea di Indonesia. Konser SM Town world tour di Indonesia mempunyai venue terbesar selama rangkaian tour mereka. Idol –idol yang hadir pada konser SM Town ini terdiri dari boyband dan girlband paling terkenal di Korea Selatan. Bukan hanya penampilan group saja, tetapi ada penampilan idol solo juga. Mereka adalah Super Junior, TVXQ, Girls generation, F(x), Shinee, BoA, Kangta dan lain sebagainya dengan artis- artis di bawah naungan SM. Entertainment.
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCr8BfV2PkRNu2tWdSwahazCrm7IX-GQYrFjyJuZt-wBdhzcAN5jY_oqx_gaEJu3ruiCZ75h5nTg84Emr-RTFBn2FyOlMJfUXFKKGXncDSFZkRP4vjCgsby9RLGMe4XjG1OmEJPIhiDqx8/s1600/Konser+SMTown+Live+World+Tour+III+di+Jakarta+22+September.jpeg
                 Artis- artis SM.Entertainment tiba di Indonesia satu hari sebelum konser dilaksanakan. Banyak dari penggemar mereka menunggu mereka di Bandara. Para penggemar pun dirasa cukup fanatik. Venue konser pada hari sabtu dibuka pada sore hari tapi sudah banyak yang menunggu dan mengantri sejak pagi.  Artis- artis yang dibawah naungan perusahaan raksasa di Korea Selatan itu pun kembali ke negara asalnya satu jam setelah konser mereka berakhir.
Korean wave memang sedang hangat- hangatnya diperbincangkan di seluruh dunia. Kebanyakan mereka yang fanatik adalah remaja- remaja putri. Di Indonesia sendiri hal ini dirasa sangat bagus karena sangat menguntungkan pada hal visit Indonesia. Banyaknya artis- artis luar negeri yang datang ke Indonesia membuka income yang besar untuk kepariwisataan di Indonesia dan membuat Indonesia masuk ke dalam daftar negara yang wajib dikunjungi oleh artis luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar